Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok C30 No.31 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Rabu, 07 November 2018

INVERTER DELTA VFD-L Series



Dengan elektronika daya modern dan teknologi mikroprosesor canggih, Delta's AC Motor Drives dapat secara efisien mengontrol kecepatan motor, meningkatkan otomatisasi mesin dan menghemat energi. Mengambil keuntungan dari posisi kuat kami dalam teknologi elektronika daya, Delta's VFD Series dari motor AC Drives telah berevolusi dengan cepat. Setiap seri Drive dirancang untuk memenuhi kebutuhan aplikasi spesifik. Drive AC kami mengontrol kecepatan dan torsi secara akurat, menangani beban yang ditingkatkan dengan lancar, dan menyediakan banyak kontrol kustom dan mode operasi konfigurasi. Lini produk AC Motor Drive kami menyediakan berbagai teknologi kontrol motor dan digunakan di berbagai industri, untuk meningkatkan dan meningkatkan otomatisasi alat berat.




Drive AC rendah biaya sub-fraksi. Dirancang khusus untuk aplikasi daya kuda rendah dengan filter EMI internal untuk mengurangi interferensi elektromagnetik secara efisien dan menyesuaikan dengan petunjuk CE EMI.


Spesifikasi

  • Output frekuensi 1.0 ~ 400Hz
  • Kurva V / f yang dapat disesuaikan
  • Frekuensi pembawa hingga 10 kHz
  • Meningkatkan torsi otomatis dan kompensasi slip
  • Membangun komunikasi MODBUS, baud rate hingga 9600 bps
  • Filter EMI internal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar