Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok C30 No.31 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Jumat, 05 April 2019

COMPLETE STEERING AND SUSPENSION SYSTEM TRAINER

Deskripsi
Ini menghasilkan untuk tipe dan trainer power steering tipe rack dan pinion yang digunakan untuk menunjukkan prinsip dan pengoperasian sistem kemudi berbantuan daya tipikal seperti yang ditemukan pada banyak kendaraan saat ini. Tipe ini adalah unit yang lebih kecil yang hanya memiliki bagian operasional fungsional dari sistem power steering itu sendiri. Itu mampu menunjukkan bagaimana sistem seperti itu bekerja. Unit kedua dan lebih besar adalah sistem power steering lengkap yang dipasang pada unit kemudi dan front end asli yang dioperasikan. Di kedua pelatih, motor listrik menggerakkan pompa hidrolik dengan penggerak sabuk. Meter ampere memberikan indikasi beban atau daya dan pengukur tekanan hidrolik in-line memantau tekanan dari rangkaian fluida hidrolik. Mekanisme resistensi menyediakan operasi yang realistis dan memberi beban ke sirkuit hidrolik. Rangka baja untuk pelatih dicat dengan cat epoksi tugas berat yang tahan terhadap bensin, bahan bakar diesel, dan minyak rem. Hadir dengan suspensi jenis McPherson strut. 

Gambaran Produk
Dilengkapi dengan truk penguncian universal yang universal, pelatih dapat dipindahkan dan mudah untuk pengajaran yang fleksibel. Permukaan bingkai ditangani dengan penyemprotan plastik untuk memastikan tahan luntur warna, perlindungan korosi dan ketahanan penuaan. Rangka lengkap adalah struktur kaku yang dilas dengan komponen penyerapan goncangan, semua bahan yang digunakan stabil dan dapat diandalkan.

Technical Parameters
Dimensions
1200mm x 1600mm x 1200mm
Operation environment
Temperature -5°C - 40°C, Humidity ≤80%
Automobile type
Mitsubishi Mzm
Working voltage
240V
Frequency
50/60Hz
Power
1.5KW
Weight
95KGS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar