Kontak Kami

KONTAK KAMI : Telpon : 02126071413 Hp/WhatsApp : 081212269831 Perwakilan Jakarta : Gedung LTC Glodok Lantai 1 Blok C30 No.31 Jl.Hayam Wuruk No.127 Jakarta , Indonesia

Jumat, 05 April 2019

POWER STEERING TRAINER

Deskripsi
Desain Trainer untuk mendemonstrasikan fungsi dan operasi sistem power steering tipikal dan juga dapat digunakan oleh siswa untuk mempraktikkan keterampilan perakitan, pembongkaran, perbaikan dan pemeliharaan. Pelatih Steering & Suspensi yang sepenuhnya operasional dan mandiri. Diproduksi menggunakan komponen asli dan diatur sesuai kendaraan aslinya. Cocok untuk prosedur uji penyelarasan semua produsen. Trainer Steering and Suspension dilengkapi dengan sub frame, torsion bar, wishbone, kaki suspensi, rakitan hub depan dan rack serta rack steering pinion. Trainer Steering and Suspension menawarkan sumber daya pelatihan yang ditingkatkan, pelatihan langsung dengan komponen nyata. 

Fitur
Trainer ini dirancang untuk mudah digunakan di lingkungan yang berbeda & dilengkapi dengan: Kemudi ujung depan dan sistem suspensi lengkap dipasang pada dudukan baja kokoh yang dilengkapi dengan roda kastor untuk mobilitas. Pelatih memiliki komponen yang berfungsi: Setir mobil Gearbox power steering Kaitan kemudi suspensi depan Pompa power steering dengan reservoir dan selang. Kontrol panel dengan meter ampere dan pengukur tekanan Pompa Power Steering digerakkan oleh motor listrik 220V satu fase.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar